Wednesday, May 3, 2017

Demam Gaya Blonde

Saat ini sedang merebak tren rambut Blonde, atau mencat rambut menjadi warna pirang. Dan inilah pesepakbola dan artis lain yang mengikuti Tren Rambut Blonde :

  Paul Pogba

Spesial di 2016 yang lalu terpecahkan sebuah rekor pemain sepakbola dengan harga termahall di dunia selain itu ia membuat heboh dunia dengan gaya rambutnya yang nyentrik, ya dia paul pogba yang dulu pernah bermain di Manchester United dan sekarang ia bermain lagi untuk Manchester United dengan memecahkan rekor transfer.

                                                          Samir Nasri

Pemain Manchester City yang kini dipinjam Sevilla menjadi trend setter rambut berwarna di tahun ini, sempat menderita cedera panjang di City, Nasri pun melakukan penyegaran dengan merubah warna rambutnya berwarna biru kemudian berubah lagi menjadi pirang.

Phil Jones

Bek Manchester United ini pun melakukan hal serupa dengan apa yang dilakukan Nasri, Usai pulih dari cedera lutut, Jones pun merubah warna rambutnya menjadi blonde dengan harapan ia bisa tampil bagus bersama MU dibawah kepelatihan Jose Mourinho.

James Rodriguez

Pemain Real Madrid ini juga ikut terkena demam rambut Blonde,namun dengan rambut Blondenya, kini ia mulai dipercaya oleh Zinadine Zidane untuk berada di skuat utama Real Madrid.

Aaron Ramsey

Sebelum EURO 2016 kemarin bergulir, gelandang tengah Arsenal ini merubah warna rambutnya menjadi Blonde, dan hasilnya rambut blonde’nya pun membuat Ramsey berhasil menghantarkan Wales ke babak semifinal EURO untuk pertama kalinya dalam sejarah.

Lionel Messi

Setelah gagal bersama Argentina di Copa America 2016, Messi pun ingin membuang sial dengan merubah warna rambutnya menjadi Blonde. Ia berdalih ingin melakukan penyegaran untuk penampilannya bersama Barcelona

Marouane Fellaini

Pemain berambut kribo itu juga meniru rekannya di MU, Phil Jones. Dengan rambut blondenya, kini Fellaini selalu menjadi pilihan utama Jose Mourinho di lini tengah United. Padahal dibawah asuhan Van Gaal, dirinya banyak masuk dari bangku cadangan.

Neymar

Neymar memang dikenal sebagai pesepakbola yang memiliki gaya rambut yang nyentrik, dahulu ia pernah tampil dengan tampilan mohawk, kemudian cepak dan sekarang ia mengikuti Messi dengan merubah warna rambutnya menjadi pirang.

Alberto Moreno

yang terbaru adalah Alberto Moreno, bek sayap Liverpool itu akhirnya memotong rambut kuncir kuda’nya dan merubah gaya rambutnya menjadi blonde, ia berharap dengan merubah gaya rambutnya, Klopp kembali mempercayakan posisi bek kiri yang kini ditempati James Milner.

 Dan ini model atau artis lain yang memakai gaya rambut Blonde :
Hasil gambar untuk blonde pria

Hasil gambar untuk blonde priaGambar terkaitGambar terkait













No comments:

Post a Comment

Popular Post

Labels

Followers

Penayangan

Jasa Pengiriman

Logo Kurir Pengiriman JNE

Logo Kurir Pengiriman Tiki

Logo Kurir Pengiriman pos indo

Choice Language